Sudah 7 Hari Tidak Ditemukan, Pencarian 1 Korban Hanyut di Sungai Bangek Balai Gadang Kota Padang Dihentikan

oleh -
Hari ketujuh, Jumat (17/6) pencarian satu korban tersisa hanyut di Lubuak Tongga Sungai Bangek Kota Padang belum membuahkan hasil.

Tim gabungan yang mendapatkan laporan tersebut langsung melakukan upaya pencarian Sabtu malam. Namun, dengan kondisi air yang masih besar pencarian hanya dilakukan dengan menyisir pinggir sungai.

Pencarian dilanjutkan Minggu (12/6) sekitar pukul 7.00 WIB.  Pencarian mulai menemui hasil setelah ditemukannya rok dan jilbab milik salah satu korban sekitar pukul 10.00 WIB, tidak jauh dari lokasi pertama korban dinyatakan hilang.

Kemudian, sekitar pukul 11.30 WIB, korban pertama perempuan berhasil ditemukan atas nama Sintia Vitaloka (16) berjarak lebih kurang 1,5 kilometer dari titik awal hanyut. Usai ditemukan, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumbar untuk dilakukan visum untuk selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Berselang 2,5 jam kemudian, pukul 14.24 WIB, satu lagi korban perempuan bernama Ulfa (16) berhasil ditemukan oleh unsur gabungan, dengan jarak sekitar 500 meter dari lokasi awal hanyut. Korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara.(bob)

No More Posts Available.

No more pages to load.