Tabrakan Maut di Jalan Bypass Simpang Pampangan, Pemotor Tewas Ditempat Usai Tabrakan Dengan Truk

oleh -
Salah seorang korban ditutupi terpal usai terlibat kecelakaan di Jalan ByPass Pampangan, Kota Padang, Rabu (3/8).

PADANG, SuaraRantau.com – Satu sepeda motor jenis metik, Honda Scoppy warna hitam abu-abu mengalami kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan By Pass, dekat Simpang Natraco Pampangan, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang.

Pantauan SuaraRantau.com sekitar pukul 14.30 WIN terlihat masyarakat ramai berada di lokasi kejadiaan kecelakaan atau tempat kejadiaan perkara (TKP).

Sepeda motor Honda Scoppy BA 45XX 0S terlihat sudah dinaikan ke mobil Unit Laka Lantas Polresta Padang.

Baca Juga: Tenaga Honorer Satpol PP Pemkab Padang Pariaman Ditangkap Terkait Kasus Kepemilikan Sabu

Masrizal (40), warga yang tinggal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan bahwa kedua korban setelah kejadian tidak bergerak lagi.

“Sepeda motor dengan mobil truk tangki,
bersengolan dan korban merupakan ibu-ibu yang mengendarai sepeda motor seperti terlihat mereka sudah cedera parah dan meninggal dunia di tempat,” ungkapnya.

Pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polresta Padang bersama Polsek Lubuk Begalung terlihat mengatur akses lalu lintas.

Baca Juga: Dinyatakan Tidak Terbukti Korupsi Pengadaan APD, Majelis Hakim Vonis Bebas Mantan Kepala Dinas Kesehatan Payakumbuh

“Ada dua orang pengendara sepeda motor mengalami kecelakaan lalu-lintas tadi. Informasi sementara keduanya meninggal dunia,” ujar Kapolsek Lubuk Begalung, Kompol Harry Mariza Putra.

Ia mengatakan, kedua korban sudah dievakuasi ke rumah sakit dan untuk kronoligis kecelakaan masih didata oleh pihaknya di lapangan.

“Untuk kronologisnya, belum diketahui pasti. Karena petugas masih di lapangan,” pungkasnya. [bob]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.