Tahapan Pilkada Padang Diluncurkan, Pj Wali Kota Ingatkan Camat dan Lurah jangan Bikin KPU Kecewa

oleh -
KPU Kota Padang meluncurkan tahapan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padang Tahun 2024, Senin malam (11/6) di salah satu hotel di Kota Padang. Foto: Juliandra

Untuk mendukung suksesnya pilkada ini, Andree menginstruksikan seluruh camat dan lurah agar berikan perhatian dan dukungan terkait penyediaan fasilitas dan personil, ruangan dan logistik serta trantibum. Yang paling penting menurutnya juga menjaga netralitas ASN.

“Pak Camat dan Pak Lurah saya tidak mau mendengar laporan dari KPU dan Bawaslu ada ruangan tidak bisa dipakai, kertas kurang dan tinta habis. Jangan sampai ada laporan saya terima. Kalau KPU kecewa, kita akan bikin bapak juga kecewa nanti. Pilkada ini kerja bersama. Kita akan jaga netralitas ASN,” tambahnya.

Kepada para partai politik dan tim pemenangan paslon, Andree juga mengingatkan, agar melakukan kampanye yang sehat berkualitas dan menyehatkan demokrasi. Bangunlah politik adu ide adu gagasan dan literasi, bukan adu domba. Pilkada tahun ini diharapkan semoga melahirkan pemimpin Kota Padang yang amanah.(sar)

No More Posts Available.

No more pages to load.