Targetkan Capaian Vaksin, Lantamal II Padang Gelar Vaksinasi di Atas Kapal Perang

oleh -
Diserbu masyarakat dan pelajar, Lantamal II Padang Vaksinasi di atas kapal perang. [ist]

PADANG, SR – Sensasi berbeda diberikan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut atau Lantamal II Padang untuk menargetkan capaian vaksinasi bagi masyarakat maupun pelajar.

Bertemakan “serbuan vaksinasi maritim”, masyarakat yang hendak melaksanakan vaksinasi merasakan sensasi divaskin diatas kapal KRI Bontang 907 yang bersandar di dermaga Teluk Bayur, Kamis (14/10).

Tak hanya di Teluk Bayur saja, KRI Bontang juga melakukan vaksinasi di Pulau Sikakap Mentawai.

Baca Juga: Percepatan Capaian Vaksin di Padang, BIN Turun ke Sekolah Hingga Door to Door ke Rumah Warga

“Kehadiran KRI Bontang dalam kegiatan vaksinasi bertujuan untuk lebih menarik minat warga Kota Padang dalam mengikuti kegiatan “serbuan vaksinasi maritim” yang dilaksanakan Lantamal II,” ujar Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Lantamal II Letkol Laut (K) Zulfitri.

“Dengan serbuan vaksinasi maritim ini diharapkan animo warga Kota Padang mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Karena, selain mendapat vaksin, warga Kota Padang juga bisa berekreasi di kapal perang,” tuturnya.

Selain itu, untuk memenuhi capaian vaksin selama kegiatan ini Diskes Lantamal II menyiapkan vaksin sinovac 750 dosis, moderna 60 dosis, serta pfizer 60 dosis.

“Jenis vaksin yang kita siapkan adalah sinovac 750 dosis, moderna 60 dosis, serta pfizer 60 dosis. Selain itu, setiap hari capaian vaksinasi yang kita lakukan di Diskes Lantamal II sebanyak 300 orang perhari,” tambahnya.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani Hamid yang menyempatkan hadir dalam kegiatan vaksinasi di KRI Bontang 907 ditargetkan capaian vaksinasi sebanyak 750 orang.

“Dengan hadirnya KRI Bintang 907, kita harapkan capaian vaksinasi dapat tercapai. Sebanyak 750 orang menjadi target dari vaksinasi yang berlangsung di KRI Bontang 907 ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.