Terlibat Rengkuh Medali Perak Futsal Sea Games 2021, Official dan Pemain Cosmo JNE FC Terima Bonus dari JNE

oleh -
Pemain dan Official Cosmo JNE FC menerima bonus dari JNE. [humas]

PADANG, SuaraRantau.com JNE berikan bonus untuk pemain dan official Cosmo JNE Futsal karena telah berhasil meraih membawa Timnas Futsal Indonesia merengkuh medali perak pada ajang Piala Futsal AFF dan Sea Games 2021 lalu.

Apresiasi penyerahan bonus dilaksanakan di Rumah Makan Dapur Nusantara Pontianak pada Jumat (17/6). 

Baca Juga: Ketua KPK Ingatkan DPRD Sumbar, Dari Total 1.389 Kasus Korupsi, 300 Lebih Anggota Dewan Ikut Terjerat

Adapun pemain dan official yang mendapatkan apresiasi yakni, Muhammad Iksan Rahadian (Kiper), Muhammad Rizki Xavier, Reza Gunawan, Firman Adriansyah, Dewa Rizki Amanda, Ade Lesmana (pelatih kiper) dan M. Amril Daulay (asisten pelatih).

“Ini merupakan bentuk dukungan kami JNE, salah satunya melalui sepakbola khususnya futsal,” kata VP Marketing JNE, Eri Palgunadi.

Ia mengatakan, JNE merupakan perusahaan logistik asli Indonesia selalu mendukung kemajuan anak bangsa pada berbagai sektor seperti UKM, olahraga, pendidikan maupun ekonomi.

Baca Juga: Semiloka Bersama KPK RI, Ketua DPRD Sumbar: Tekan Praktik Korupsi jangan Bergantung kepada Penegak Hukum saja

“Itu sesuai tagline kita “Connecting Happiness” yakni memberikan pelayanan terbaik dan memberikan manfaat yang seluas-luasnya kepada seluruh masyarakat Indonesia,” bebernya.

Sementara itu, Pemilik Cosmo JNE FC, Akbar Pera Baharudin mengungkapkan, sangat bersyukur dengan adanya sponsor utama yang diberikan JNE kepada klub Cosmo JNE FC. 

“Tentunya kami berharap dengan dukungan yang diberikan ini memberikan motivasi bagi kami untuk memenangkan setiap pertandingan dan tentunya menjadi juara Liga Futsal Profesional Indonesia di musim 2021/2022,” pungkas pria yang akrab disapa Ajudan Pribadi.

Baca Juga: Pasar Seni di Payakumbuh Resmi Ditutup, Ketua DPRD Sumbar Ingatkan Pentingnya Ketahanan Pangan untuk Cegah Stunting

Untuk diketahui, Liga Futsal Profesional Indonesia 2021/2022 bakal segera memasuki putaran kedua dan Cosmo JNE FC. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.