Terpilih Aklamasi, Lisda Hendrajoni Pimpin DPD IPEMI Sumbar Periode 2021-2026

oleh -
Ketua DPP Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Inggrid Kansil membuka secara daring kegiatan Musyawarah Wilayah I IPEMI Sumbar, Jumat (4/6) di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

PADANG, SR–Ketua DPP Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Inggrid Kansil membuka secara daring kegiatan Musyawarah Wilayah I DPD IPEMI Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (4/6) di Aula Kantor Gubernur Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut, Inggrid Kansil mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumbar yang telah mendukung IPEMI daerah dan pusat dalam hal pengembangan ekonomi di Provinsi Sumbar.

Lebih lanjut, Inggrid Kansil berharap IPEMI Sumbar terus memperluas struktur struktur organisasi hingga ke pelosok pedesaan. “ Sudah enam tahun usia IPEMI. Animo masyarakat sangat positif atas kehadiran IPEMI,” ujarnya.

Baca Juga: Gerbang Ekspor dan Impor, Gubernur Sumbar Minta Optimalisasi Pelabuhan Teluk Bayur

Saat ini, IPEMI sudah tersebar di 23 provinsi dan juga ada di luar negeri seperti, di Negara Brunei Darussalam, Rusia, Australia dan negara-negara sahabat lainnya. “Oleh karena itu, IPEMI harus menjangkau hingga pedesaan, supaya dapat memberikan edukasi kepada kaum perempuan yang mempunyai usaha,” ucapnya.

Kabid Pemberdayaan Perempuan dan KB Provinsi Sumbar mewakili Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mengatakan, hadirnya IPEMI untuk mendampingi ekonomi mikro di Provinsi Sumbar.

Alhasil, IPEMI semakin dikenal luas oleh masyarakat dan dapat mempromosikan daerah dan mempercepat pembangunan. “Salah satu program IPEMI adalah mencetak pengusaha mudah yang Islami di Sumbar. Oleh karena itu, pengusaha muslimah harus cerdas yang bertujuan memperkuat ekonomi keluarga dan bangsa,” ujarnya.

KetuaDPD IPEMI Sumbar Lisda Hendrajoni menyampaikan, Musyawarah Wilayah I IPEMI Sumbar bertujuan untuk memilih ketua dan pengurus baru periode yang akan datang. Anggota DPR RI itu sendiri terpilih secara aklamasi sebagai IPEMI Sumbar periode 2021-2026.

“Musyawarah Wilayah I IPEMI Sumbar ini kita akan melakukan pemilihan Ketua DPD IPEMI Sumbar beserta pengurus baru periode 2021-2026,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.