Terpilih Aklamasi, Mulyadi Kembali Pimpin DPD Partai Demokrat Sumbar

oleh -
Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi

PADANG, SuaraRantau.Com–Mulyadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Selasa (24/5).  Hal ini dikarenakan Mulyadi sebagai calon tunggal ketua pada Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Demokrat Sumbar di salah satu hotel di Kota Padang.

Dalam musda yang mengusung tema “Bersama Kita Kuat, Bersatu Kita Bangkit,” tersebut, Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya hadir secara virtual.

Baca Juga: Ilham Maulana Diberhentikan Sementara sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Padang

Sekretaris Jendral Teuku Riefky Harsya yang membuka secara virtual Musda ke-IV Parta Demokrat Sumbar tersebut menjelaskan, musda ini bertujuan untuk menguatkan Partai Demokrat dan mempererat hubungan antar kader partai.

Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Demokrat Herman Khaeron menjelaskan, musda yang dilakukan di Sumbar merupakan musda terakhir yang dilakukan oleh Partai Demokrat.

“Tujuan Musda untuk memenuhi syarat-syarat yang utuh mengikuti verifikasi partai politik (parpol). Suksesnya musda menandakan kesiapan dalam pesta demokrasi dan pilpres yang akan datang,” ucapnya.

Selain itu, Herman Khaeron memaparkan, musda bertujuan untuk menggerakkan mesin partai, apalagi akan memasuki tahapan politik dengan kekuatan yang terbaru dalam menghadapi pemilu 2024.

Herman Khaeron akan diberikan target untuk memenangkan pemilihan legislatif, dan menang dalam pilpres 2024 yang akan datang.

“Sekarang kita fokus dalam pileg dan pilpres. Selanjutkan kita mempersiapkan untuk pilkada, seperti Pilkada Sumbar. Tentu, Mulyadi dipersiapkan dalam Pilkada Sumbar yang akan datang,” jelasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Mulyadi menjelaskan Sumbar sebagai daerah yang terakhir melaksanakan musda memperlihatkan bahwa Sumbar merupakan barometer perpolitikan di Indonesia.

Mulyadi menjelaskan musda merupakan momentum partai dalam memenangkan pemilu 2024 yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.