Terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia Sumbar 2021, Inilah Tekad Tisya Laura Dewi

oleh -
Sumbar Talenta syukuran atas suksesnya konser Tribute to Elly Kasim= dan terpilihnya Tisya Laura Dewi sebagai Putri Pariwisata Indonesia Sumbar, tahun 2021.

PADANG, SR–Sumbar Talenta mengadakan syukuran dengan kesuksesan konser Tribute to Elly Kasim yang berlangsung, Sabtu, 2 Oktober 2021 lalu. Syukuran juga digelar atas terpilihnya Tisya Laura Dewi sebagai Putri Pariwisata Indonesia Sumbar, tahun 2021.

Dengan terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia Sumbar, maka anak pasangan Suwito dan Irma Saptury itu bertekad mempromosikan dunia pariwisata Ranah Minang di tingkat nasional hingga internasional.

Founder Sastri Bakry dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat konser Tribute to Elly Kasim, serta berharap Tisya Laura Dewi yang terpilih sebagai Putri Pariwisata Indonesia Sumbar, tahun 2021 dapat memajukan pariwisata di Sumbar, khususnya Kota Padang.

Baca Juga: Awal Berdiri Hanya Bimbel dengan Modal Rp15 Ribu, Kini Adzkia Telah Menjadi Universitas

“Sumbar Talenta merupakan wadah dalam membina generasi muda yang tergabung dalam Sumbar Talenta. Tisya Laura Dewi hasil dari wadah Sumbar Talenta,” ucapnya, Kamis (7/10)

Plt Kadis Pariwisata Kota Padang Raju M Chaniago sangat mengapresiasikan pencapaian dari Tisya Laura Dewi menjadi Putri Pariwasata Indonesia 2021.

“Kita mengucapkan selamat kepada Tisya Laura Dewi yang terpilih menjadi Putri Pariwasata Indonesia 2021. Oleh karena itu, kita berharap, Tisya Laura Dewi dapat memajukan pariwisata di Sumbar khususnya di Padang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Raju M Chaniago menambahkan, pada saat ini Pemerintah Kota Padang akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Putri Pariwisata di Kota Padang.

“Kita akan dukung segala kegiatan Putri Pariwisata ini. Dukungan kita pada Laura hanya bersifat moril dan publikasi. Ke depan kita akan maksimalkan,” tambahnya.

Putri Pariwasata Indonesia 2021 Tisya Laura Dewi yang saat ini tercatat sebagai mahasiswa Universitas Negeri Padang (UNP) menjelaskan, pencapaian ini merupakan pencapaian terbaik menjadi Putri Pariwasata Indonesia 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.