Tim 100 Bakorsi Sumbar Dikukuhkan, Simpul Relawan yang Siap Berjuang Mengawal Suara Anies pada Pilpres 2024

oleh -
Tim 100 Bakorsi Provinsi Sumbar Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dikukuhkan, Sabtu (30/9) di Kafe Pucuak Merah Padang. Foto: Juliandra

PADANG, SuaraRantau.Com–Tim 100 Badan Kordinasi Saksi (Bakorsi) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) Pasangan Calon Presiden Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dikukuhkan, Sabtu (30/9) di Kafe Pucuak Merah Padang.

Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar ditandai dengan pembacaan Pakta Integritas. Selain itu, juga setiap anggota tim membubuhkan tandatangan.

Tidak hanya pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar, juga dilaunching Posko Relawan Anies (Poskora) Provinsi Sumbar oleh Asrul, Koordinator Bakorsinas. Poskora itu berlokasi di Jalan Azizi Andalas Padang, Kompleks Cendana Blok HH/6, dan di wilayah masing-masing Simpul Relawan.

Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar dan Launching Poskora Sumbar, Mulyadi Koto mengatakan, mereka yang tergabung dalam Tim 100 Bakorsi dan Poskora merupakan Simpul- simpul Relawan Anies di Sumbar.

“Mereka orang-orang terbaik yang peduli agar negara lebih baik untuk diwariskan kepada generasi anak cucu kita dan generasi z atau generasi milenial yang akan menjadi calon pemimpin masa depan Indonesia,” terang Mulyadi dengan semangat.

Pada kesempatan itu, Mulyadi juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi politik Relawan Anies Sumbar. Para relawan telah memberikan sumbangan tenaga dan pikiran serta berjuang untuk pasangan Amin. Mereka berjuang karena satu keyakinan Anies akan jadi Presiden RI pada 2024 nanti.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Promosikan Madu Galo-galo di Hadapan Delegasi Sejumlah Negara saat Konferensi Internasional ICCESI 2023

Pengukuhan Tim 100 Bakorsi Sumbar dan launching Poskora Sumbar dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) DPR/DPRD dan petinggi partai politik (parpol) pengusung dan pendukung Anies. Yakni, NasDem, PKS, PKB, Partai Ummat.

Hadir pada kesempatan itu, Caleg Hermanto, Muhidi, Edmon, Faridansyah, Asnel, Ahmad Bestari, Ja’far (PKS), Adi Prabowo, Sukri Umar (NasDem), Firman Wanipin (Partai Ummat), Syamsiruddin, Ahmad Bastari, Alizar, Adriyosa, Salmah, Budi Yono, Yunita, dan lainnya.

Koordinator Bakorsinas Asrul mengatakan, target pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 adalah pemenangan Anies secara nasional. Hitung-hitungannya, dari 9-10 juta anggota tim Bakorsi seluruh Indonesia dapat membawa keluarga sendiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.