Tinggi Minat Warga dan Pelajar di Padang Pariaman Ikut Vaksinasi, Audy: Bisa Lampaui Target 2 Ribu Vaksin

oleh -
Wagub Audy Joinaldy didampingi Wakapolda Brigjen Pol Edi Mardianto saat peninjauan vaksinasi di Padang Pariaman. [biro adpim]

PADANGPARIAMAN,SuaraRantau.com- Ribuan warga dan pelajar memadati lapangan bola Sungai Abang, Lubuk Alung, Padang Pariaman untuk ikut serta vaksinasi massal dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57, Kamis (18/11).

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy saat peninjauan vaksinasi tersebut mengatakan, kepedulian masyarakat ikut vaksin Covid-19 sangat tinggi. Dilihat dari peserta yang mengikuti akan mampu mrngrjar ketertinggalan capaian vaksin di Sumbar.

“Tingginya keikutsertaan masyarakat dan pelajar, kami yakin capaian vaksin akan melampaui target 2ribu vaksin,” ujarnya.

Baca Juga: Oppo A95 Meluncur Dipasaran, Performa Ultra Lancar Anti Lag, Ini Spesifikasinya

Audy juga mengingatkan masyarakat, meskipun Covid-19 di Sumbar menunjukan trend penurunan. Namun jangan sampai abai terhadap kesehatan.

“Untuk itu masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dengan memakai masker, dan tentunya vaksinasi,” bebernya.

Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto turut mendampingi Wagub menyampaikan apresiasi kepada seluruh tenaga kesehatan dan tim vaksinator yang telah berdedikasi tinggi, serta dengan tulus ikhlas melaksanakan tugas.

“Suksesnya vaksinasi COVID-19 merupakan tanggung jawab bersama untuk menyelamatkan generasi sekarang dan anak cucu di masa mendatang,” sebutnya.

Ia berharap segenap komponen masyarakat tidak bosan melakukan sosialisasi kepada masyarakat lainnya tentang pentingnya vaksinasi dalam mencegah penularan COVID-19.

“Beri tahu yang lain, mulai dari keluarga, tetangga dan masyarakat luas bahwa vaksinasi aman dan halal,” jelasnya.

Wakil Bupati Padang Pariaman, Rahmang, mengungkapkan, pihaknya optimis di wilayah Padang Pariaman mampu menuntaskan seluruh target vaksinasi akhir tahun ini.

“Kami optimis mampu menuntaskan vaksinasi diakhir tahun ini,” pungkasnya. [imk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.