Tinjau Pelaksanaan Vaksin di MTSN Koto Baru Dharmasraya, Ini Pesan Bupati

oleh -
Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan saat peninjauan vaksinasi di MTSN Koto Baru Dharmasraya. [humas dharmasraya]

DHARMASRAYA, SR – Ratusan siswa di MTSN Koto Baru, Dharmasraya ikuti gebyar vaksinasi covid-19. Vaksinasi ini merupakan persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Ada sekita 400 siswa yang ikut vaksinasi saat ini. Sebelumnya sudah ada 200 siswa yang telah divaksin ketika vaksinasi massal di SMAN 2 Pulau Punjung beberapa waktu lalu,” ujar Kepala Sekolah MTSN Koto Baru Dharmasraya, Senin (27/9).

Selain vaksinasi untuk pelajar, masyarakat umum yang di fasilitasi Remaja Masjid Kecamatan Koto Baru juga ikut dalam kegiatan vaksinasi ini.

Baca Juga: Desa Wisata Apar Pariaman Terima Penghargaan TOP 5 Pokdarwis Terbaik se-Sumbar

Ia juga meminta izin kepada Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang berkesempatan meninjau vaksinasi ini untik melaksanakan pembelajaran tatap muka 100 persen, tak lagi pembelajaran tatap muka terbatas.

Menanggapi harapan Kepala MTsN Koto Baru, Bupati Sutan Riska mengatakan PTM dapat dilaksanakan 100 persen apabila memang semua sudah divaksin dan tidak ada yang terkonfirmasi positif covid-19 di MTsN Koto Baru. Namun harus tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker.

“Jika ada yang merasakan gejala mengarah pada covid-19 untuk segera laporkan, jangan didiamkan. Agar bisa segera ditangani dan mencegah penularan agar tidak meluas,” tukasnya

“Kepada para siswa agar tetap semangat belajar dan menggapai cita-cita. Apalagi, perubahan zaman ini jangan membuat kita lemah. Adik adik harus tetap semangat, kuat, dan terpenting menjaga tubuh agar tetap sehat untuk menggapai cita-cita,” pungkasnya. [ktk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.