Tinjau Seleksi PSBS untuk Liga 3, Bupati Harapkan Lahirkan Pesebakbola Terbaik dari Tanah Datar

oleh -
Bupati Tanah Datar Eka Putra saat tinjau seleksi Pemain PSBS Untuk Berlaga di Liga 3. [humas tanah datar]

PADANG, SR – Bupati Tanah Datar, Eka Putra motivasi atlet sepakbola yang ikut seleksi tim Persatuan Sepakbola Batusangkar (PSBS) yang akan berlaga di Liga 3.

“Kami harap dari seleksi ini akan didapatkan pemain sepakbola atau terbaik yang akan mewakiki PSBS Batusangkar di Liga 3,” ujar Eka meninjau langsung kegiatan seleksi, Sabtu (25/9) di Lapangan Gumarang.

Lebih lanjut kata Eka, sepakbola merupakan olahraga tim, oleh karena itu perkuat kerjasama dan koordinasi antar pemain dan ikuti saran pelatih.

Baca Juga: Kunjungi Kabupaten Solok, Mahyeldi Dukung Pengembangan Destinasi Wisata

“Kita harapkan kekompakan saat seleksi maupun latihan akan berbuah baik saat berkompetisi nanti sehingga PSBS mampu menorehkan prestasi dan harumkan nama Luhak Nan Tuo,” katanya.

Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Parpora), Abdul Hakim menyampaikan, bahwa telah dilaksanakan beberapa tahapan seleksi selama seminggu ini, oleh karena itu diharapkan semakin tersaring atlet yang bagus dan potensial.

“Untuk seleksi akan tersaring 18 pemain yang akan membela PSBS berlaga di liga 3 pada tanggal 17 atau 18 Oktober. Oleh karena itu kepada atlet yang mengikuti seleksi agar perkuat teknik, tampilkan yang terbaik dan jaga kesehatan,” tuturnya.

Lebih lanjut, tambahnya dukungan Pemerintah Daerah, tim PSBS telah didaftarkan kepada panitia Liga 3.

“Insya Allah, Pemda di bawah komando Pak Bupati telah melakukan berbagai upaya untuk mendukung agar PSBS mampu berprestasi. Sebagai atlet, tugas ananda semua berlatih sungguh-sungguh untuk kejayaan Tanah Datar,” pungkasnya. [ktk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.