Ustad Brigjend Pol DR.Zulkifli A.R, SIK, MH Luncurkan Buku The Power of Hijrah

oleh -
Ustad Brigjend Pol DR. H. Zulkifli AR,SIK, MH beri sambutan saat silaturahim dan peluncuran Buku The Power of Hijrah

PADANG, SR–Ustad Brigjend Pol. DR.Zulkifli A.R, SIK, MH menggelar silahturahmi menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H, Sabtu (10/4), di lokasi Pembangunan Masjid Al Hijrah, Jalan Sisingamangaraja No. 71, Padang.

Pada kesempatan silahturahmi tersebut, juga dilaksanakan peluncuran buku The Power of Hijrah “Karena Mati itu Tidak Pernah Menunggu Taubatmu!” yang juga diikuti secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, dari Sabang Sampai Merauke.

Ustad Brigjend Pol. DR. Zulkifli, A.R, SIK, MH mengatakan, di bagian cover depan buku ini bertuliskan akan meng-install ulang cara berpikirmu, untuk apa mengejar dunia, jika kamu tidak pernah berpikir bahwa akan ada perjalanan abadi yang berlipat –lipat lebih panjang dari dunia! (akhirat).

Buku The Power of Hijrah terdiri dari 146 halaman. Penulisnya Ustad Brigjend Pol. DR. Zulkifli A.R, SIK, MH, dengan penerbit LoGoz Publishing-Bandung. Sementara itu untuk cover belakang ada tulisan yang menyatakan, ada sebuah buku yang kelak akan diberikan kepadamu, dan membuatmu terkejut saat membacanya, padahal kamu sendiri yang menulisnya.

Buku itu adalah buku catatan amal perbuatan milikmu selama perjalanan hidup di dunia.Yang dikumpulkan dalam kitab yang jelas (Lauh Mahfudz) dan diperlihatkan kelak di Yaumil Hisab. Maka tulislah buku itu dengan baik.

Sebagaimana QS. Yasin Ayat 12 yang menyatakan, “Sungguh, Kamilah yang menghidupkan orang-orang yang mati, dan Kamilah yang mencatat apa yang telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka (tinggalkan). Dan segala sesuatu Kami kumpulkan dalam Kitab yang jelas (Lauh Mahfuzh)”.

Baca Juga: Sambut Ramadhan 1442 H, Pengurus Mesjid Raya Al-Munawarrah Bersih-bersih

Buku ini ditulis lebih kurang satu tahun. Karena memang buku ini sebuah perjalanan panjang. Di dalam isi buku mengambil percontohan sebuah metamorphosis. Proses itulah yang menjadikan buku lahir, dalam pengalaman hampir 30 tahun lebih sebagai polisi, pasang surut kehidupan dan penugasan. “Sehingga kami mengambil sebuah topik The Power Of Hijrah “Karena Mati itu Tidak Pernah Menunggu Taubatmu!”,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.