Wagub Sumbar Juga Serahkan Mobil Dinas Baru Hyundai Palisade kepada Satgas Covid-19

oleh -
Wagub Sumbar, Audy Joinaldy menyerahkan mobil dinas baru Hyundai Palisade kepada Satgas Covid-19, Mulyadi, Kamis (19/8) di Istana Gubernur.

PADANG, SR–Wakil Gubernur Sumatera Barat (Wagub Sumbar), Audy Joinaldy juga mengikuti kebijakan yang diambil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah dengan menyerahkan mobil dinas baru untuk operasionalnya kepada Satgas Covid-19.

Penyerahan mobil dinas baru dilaksanakan Audy Joinaldy kepada Satgas Covid-19, Mulyadi, selang dua jam setelah Gubernur Sumbar menyerahkan mobil dinas barunya, Kamis (19/8) di lokasi yang sama, di halaman Istana Gubernur.

“Saya serahkan mobil dinas Wakil Gubernur kepada Satgas Covid-19 untuk dipergunakan sebaik-baiknya guna menangani pandemi di Sumbar,” kata Audy Joinaldy.

Baca Juga: Serahkan Mobil Dinas Baru kepada Satgas Covid-19, Gubernur Sumbar Minta Maaf kepada Masyarakat

Mobil dinas baru Audy Joinlady dengan merek Hyundai Palisade digunakan untuk operasional selama sebulan terakhir. “Terima kasih Pak Wakil Gubernur. Kami akan memanfaatkan untuk penanganan pandemi Covid-19 di Sumbar,” kata Mulyadi saat menerima mobil dinas Wakil Gubernur tersebut.

Sebelumnya, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah, juga telah menyerahkan mobil dinas barunya, jenis Mitsubishi Pajero Sport Dakar Ultimate 4×4 bertransmisi otomatis kepada Satgas Covid-19 untuk membantu penanganan pandemic Covid-19.

Data Biro Umum Setdaprov Sumbar, pembelian mobil dinas kepala daerah tersebut sudah dianggarkan sejak tahun 2020 sebelum gubernur periode 2021-2024 dilantik.

Penganggaran diusulkan oleh DPRD Provinsi Sumbar dan sudah sesuai prosedur dan mekanisme di pemerintahan. Sehingga tidak ada satupun peraturan yang dilanggar dalam pengadaannya.(imk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.