Yello Hotel Hadir di Bali, Berikan Suasana Nyaman Bagi Tamu Yang Menginap

oleh -
Pemotongan pita diresmikan Yello Hotel Bali oleh Manajemen dan stakeholder terkait. IST

BALI, SR – Telah hadir di Bali, hotel yang tidak hanya untuk menginap saja. Namun, juga memberikan suasana yang nyaman bagi para tamu. Hotel yang terletak didaerah strategis di Kawasan terbaik Pantai Kuta.

Yello Hotel ini memiliki 147 kamar yang terinspirasi seni jalanan dengan estetika yang unik serta dilengkapi dengan trend teknologi dan tentunya suasana yang menyenangkan.

“Kami Yello Hotel ingin menawarkan pelayanan yang terbaik bagi para tamu dengan pendekatan yang kreatif sehingga kebutuhan mereka selama menginap disini terasa seperti rumah sendiri,” ujar
General Manager HARRIS Hotel Tuban & Yello Kuta Beachwalk Bali, Antoine Caffarena.

Ditambahkannya, dengan memberikan kenyamanan bagi para tamu selama tinggal disini, maka nanti akan menjadi memori bagi para tamu selama menginap disini dan tentunya pengalaman seumur hidup yang tidak terlupakan.

“Karena di Yello Hotel kami menyediakan
Kebutuhan para tamu selama menginap disini dengan fasilias penunjang diantaranya, gaming station, net zone, chill spot, dan akses Internet berkecepatan tinggi,” katanya.

Untuk sekedar diketahui Yello Hotel berada diarea strategis bahkan terhbung ke tempat wisata yang menyenangkan bagi para tamu seperti ke Beachwalk Mall dan hanya 1 menit berjalan kaki ke Pantai, 5 menit berjalan kaki ke Hard Rock Café, 5 menit jalan kaki ke Poppies Lane, 10 menit jalan kaki ke kawasan Legian, 10 menit berkendara ke kawasan Seminyak dan kurang dari 20 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Serta, dekat dengan pusat atraksi Bali dan tentunya lokasi kuliner dan belanja.

Sebelumnya, peresmian Yelloh Hotel tela dilakukan secara seremonial yang dihadiri para jajaran manajemen tertinggi dari perusahaan induk PT Indonesia Paradise Property Tbk antara lain, (President Director & CEO, Bapak Anthony Prabowo Susilo, Director & Chief Project Construction, Bpk. Djatikesumo Subagio, Director & Chief Project Planning & Design, Bapak Patrick S Rendradjaja, Bapak Agus Sulistyo, Komisaris, Bapak Vava Bensa Delaranto, General Manager Project Planning & Design & Project Construction dan Bapak I Wayan Dharmayuda sebagai Owner Representative – Bali).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.